Bank Riau Kepri Bantu Alat Pemadaman Karhutla

Bank Riau Kepri Bantu Alat Pemadaman Karhutla
BAGANSIAPI-API - Sebagai bentuk kepedulian terhadap upaya penanggulangan dan pemadaman kebakaran hutan lahan di Kabupaten Rokan Hilir, Bank Riaukepri (BRK) Cabang Bagansiapiapi mengagendakan penyerahan bantuan alat pemadam kebakaran.
 
“Terdapat sebanyak 16 unit pompa air portable yang akan diserahkan sebagai bentuk dukungan kepada Pemkab dalam menanggulangi karhutla,” ujar pimpinan Bank Riaukepri Bagansiapiapi Bahrun Amid, Jumat (12/6) di Bagansiapiapi.
Bupati Rohil H Suyatno sangat mendukung kegiatan yang memiliki makna bagi pemerintah dan berdampak luas bag masyarakat karena nantinya akan membantu kegiatan Masyarakat Peduli Api (MPA) yang berkaitan dengan penanggulangan karhutla.
 
Sejauh ini menurut Bahrun Amid, bupati telah mengetahui, mendapatkan informasi soal acara yang akan digelar di Bagan Batu kecamatan Bagan Sinembah, Senin (15/6) tersebut dan bupati juga menyatakan berkenan untuk hadir.
 
Bersamaan dengan acara penyerahan itu akan digelar juga peresmian kantor baru bank Riaukepri Cabang Pembantu (Capem) Bagan Batu. Kantor capem Bagan Batu yang baru menempati di pusat Kota Bagan Batu persisnya di Jalan Sudirman yang dianggap sangat strategis, mudah dijangkau nasabah atau masyarakat serta memiliki luasan gedung yang respresentatif dan nyaman.
 
“Gedung baru berada di  Jalan Sudirman, sebelum tempat pusat perbelanjaan Suzuya Bagan Batu jadi merupakan kawasan yang ramai dan bangunannya tiga tingkat bahkan lebih besar dibandingkan di Bagansiapiapi. Hal ini mengacu bahwa tingkat transaksi keuangan dan modal di Bagan Batu sangat tinggi, begitu juga cakupan wilayahnya meliputi berbagai daerah terutama Kecamatan Bagan Sinembah, Bagan Sinembah Raya dan Balai Jaya,” katanya.(rep04/rpc)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index