Kejuaraan Sepatu Roda Antar Klub di Siak Resmi Dibuka

Kejuaraan Sepatu Roda Antar Klub di Siak Resmi Dibuka
SIAK-Kejuaraan sepatu roda ini digagas sebagai bentuk kecintaan masyarakat terhadap dunia olahraga, dengan tujuan semakin membuktikan gemar olahraga khususnya cabang olahraga sepatu roda di Kabupaten Siak.
 
Sekaligus sebagai upaya untuk memanfaatkan fasilitas yang tersedia berupa venues sepatu roda terbaik merupakan satu-satunya velodrom sepatu roda yang ada di indonesia di manfaatkan fasilitas yang telah dibangun ini.
 
"Membuktikan bahwa venues tidak hanya semata dibangun untuk pon saja,namun akan terus-menerus di pergunakan sebagai tempat pelaksanaan sebagai macam kejuaraan baik tingkat lokal,nasional dan internasional di masa yang akan datang,"ungkap bupati Siak Syamsuar MSi pada pembukaan sepatu sepatu roda antar klub tingkat nasional di Siak Sri Indrapura,Jumat(12-6-2015).
 
Dikatakan Syamsuar begitu juga dengan venu lain yang terdapat di siak seperti halnya arena BMX Supercross yang di persiapkan menghadapi PON 2012 lalu.
 
Juga telah di manfaatkan untuk pelaksanaan event ASIAN BMX Supercross 2014 di ikuti oleh 20 negara di Asia pada bulan November tahun lalu dan juga pada bulan November yang akan datang PB ISSI Kembali menunjuk Kabupaten Siak sebagai penyelenggara BMX super cross tingkatt nasional.
 
"Insya Allah kami berencana akan melaksanakan event internasional Tour de Siak 2015, yaitu ajang balap sepeda internasional untuk kali ketiga di gelar.
 
Setelah sukses menyelenggarakannya pada tahun2014 lalu setelah mendapat pengakuan dari Union Cycling Internasional dengan menasbihkan Tour de Siak sebagai salah satu event rutin yang terdaftar dalam kelender balap internasional,"papar bupati. 
 
Even ini di ikuti peserta dari 10 klub antara lain, Medan Inline Skate, SIS team Siak, Blade Bandung, PISKBS Perawang-Siak, BIG Bekasi, Bintang Medan I, Bintang Medan II, Vini Vini Vici Jakarta, GWIS Bekasi dan Titiwangsa Malaysia.
 
Kejuaraan sepatu roda ini dimulai pada tanggal 12 Juni 2015 dan berakhir pada hari minggu 14 Juni 2015. Kegiatan ini bertujuan sebagai ajang prestasi bagi atlit sepatu roda yang bergabung dalam klub-klub professional se-Indonesia yang tergabung dalam wadah PB Porserosi.(Ria/MCR)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index