Hingga 2019, Khedira Berseragan Juventus

Hingga 2019, Khedira Berseragan Juventus
Turin-Sami Khedira resmi bakal berkostum Juventus pada musim depan. Lewat situs resminya, Selasa (9/6/2015), I Bianconeri mengonfirmasi kehadiran pemain tim nasional Jerman itu.
 
"Juventus pada hari ini mengumumkan telah menyelesaikan proses transfer Sami Khedira," demikian pernyataan resmi Juventus.
 
"Pemain berusia 28 tahun itu akan bergabung dengan status bebas transfer dari Real Madrid pada 1 Juli 2015. Dia setuju menandatangani kontrak 4 tahun, dan akan berakhir pada 30 Juni 
 
2019," demikian lanjutan dalam pernyataan resmi itu.
 
Khedira, yang biasa ditempatkan sebagai gelandang perebut bola di hadapan barisan pertahanan, diakui kubu Juventus, memiliki segala persyaratan seorang gelandang bertahan. Dia punya 
 
kemampuan mengumpan dan melepaskan tembakan secara akurat. Dia juga punya visi bermain mengagumkan.
 
"Pelatih Massimiliano Allegri telah mendapatkan pemain berkelas dengan kualitas dan pengalaman internasional di timnya. Dia merupakan salah satu gelandang tertangguh di dunia," 
 
demikian pernyataan resmi kubu Juventus.
 
Juventus merupakan klub ketiga sepanjang karier profesional Khedira. Memulai karier bersama VfB Stuttgart pada 2004, dia dibeli Madrid selepas Piala Dunia 2010. (rep05)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index