Bupati Siak Tutup KBN Tahun 2015

Bupati Siak Tutup KBN Tahun 2015
SIAK-Kemah Budaya Nasional Tahun 2015 yang dibuka langsung oleh Menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI  pada beberapa waktu lalu resmi ditutup, Senin (8/6). Penutupan dilakukan langsung oleh Bupati Siak Drs. Syamsuar MSi di BumiPerkemahan Buang Asmara Kecamatan Mempura.
 
Pada penutupan tersebut Bupati Siak memberikan piala kepada peserta pemenang Lomba KBN Tahun 2015. Sedangkan Wakil Bupati Siak Drs H Alfedri MSi memberikan piala kepada peserta pemenang Lomba KBN Tahun 2015.
 
Pantauan wartawan di lapangan, pada penutupan KBN  Tahun 2015 tersebut Bupati Siak Drs Syamsuar, Msi juga berkesempatan menggelar  Hari Ulang Tahun Bupati Siak Drs. H. Syamsuar, M.Si yang ke 61.
 
Bupati Siak Drs Syamsuar,Msi  mengatakan, atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Siak, dirinya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya, khususnya kepada jajaran Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI, dan juga Kwartir Nasional Gerakan Pramuka atas kepercayaan dan kesempatan yang diberikan kepada Kabupaten Siak untuk menjadi tuan rumah pelaksanaan Kegiatan Kemah Budaya Nasional Tahun 2015.
 
"Ucapan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya juga tak lupa kami sampaikan kepada Ketua beserta Pengurus Kwartir Daerah 04 Riau beserta jajaran, Ketua dan pengurus Kwartir Cabang 09 Siak, Kakak ketua rombongan pengakap dari Malaysia dan jajaran, SKPD terkait dilingkungan Pemerintah Kabupaten Siak, DPRD Kabupaten Siak, Forkompimda, BUMD, Perusahaan dan industri, tokoh masyarakat, tokoh adat, alim ulama, cerdik pandai, tokoh pramuka, PGRI Kabupaten Siak, ormas dan LSM, serta seluruh elemen masyarakat Kabupaten Siak," katanya.
 
Bupati juga mengatakan, kemajuan gerakan pramuka menjadi harapan seluruh masyarakat Indonesia. "Saya mengajak kita semua untuk terus memajukan dan meningkatkan kwualitas program dan kegiatan gerakan pramuka di daerah kita masing-masing demi terwujudnya generasi emas bangsa Indonesia," paparnya. (fandy/ria)
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index