Kepala Fedi Nuril Mau Pecah Gara-gara Poligami

Kepala Fedi Nuril Mau Pecah Gara-gara Poligami
Jakarta-Bermain dalam dua film yang mengangkat isu poligami, yakni Ayat Ayat Cinta dan Surga yang Tak Dirindukan, artis peran Fedi Nuril (32) mengaku kepalanya seakan mau pecah. Bukan lantaran akting atau proses shooting yang terlalu berat, melainkan karena poligami itu sendiri. 
 
"Justru yang saya dapat dari bermain film dengan isu poligaminya, saya belajar dan itu (poligami) ribet sekali. Makanya saya enggak ada niat (berpoligami). Pecah kepala saya. Enaknya paling seminggu, abis itu stres," ucapnya usai syukuran film Surga yang Tak Dirindukan, di gedung MD Entertainment, Kuningan, Jakarta Selatan, baru-baru ini. 
 
Fedi menilai, berpoligami bukanlah perkara mudah. "Gue di sini makin belajar, poligami itu memang tidak segampang itu menyuruh istri belajar ikhlas yah. Buat cowok aja kayaknya enggak seenak itu. Misalnya, ada adegan sholat di film ini, bingung suaminya, siapa dulu yang mau disalamin. Itu aja udah ribet," tutur Fedi. 
 
"Jadi kalau ditanya punya niat (poligami), saya tidak ada. Tapi apakah saya berani mengikrar atau sumpah (tak poligami), tidak," ucapnya. (rep05)
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index