Walikota Firdaus Harap Pencari Kerja Serbu Job Expo

 Walikota Firdaus Harap Pencari Kerja Serbu Job Expo
 
Pekanbaru-Walikota Pekanbaru Firdaus MT, Senin (8/6) membuka secara resmi Pekanbaru Job Expo 2015 yang digelar di ball Room hotel Mutiara Merdeka, Pekanbaru. Kegiatan yang diikuti ribuan pencari kerja ini digelar 8-11 Juni 2015.
 
Dalam kesempatan ini Firdaus MT menyambut gembira dengan terselenggaranya kegiatan rutin Pekanbaru Job Expo tersebut. "Job Expo ini merupakan kegiatan yang selalu ditunggu-tunggu oleh pencari kerja," ungkapnya.
 
Karena itu, dia berharap para pencari kerja dapat memanfaatkan even ini untuk mendapatkan pekerjaan yang sesuai bidangnya masing-masing. Sebab di sini tersedia ribuan lowongan kerja yang dapat dimanfaatkan sebaik mungkin.
 
Dia mengatakan, Pemko Pekanbaru melalui Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) akan berusaha menggelar kegiatan ini secara rutin setiap tahunnya. Hal ini bertujuan untuk mengurangi angka pengangguran yang ada di Pekanbaru.
 
Sementara itu Kepala Dinas Tenaga Kerja Kota Pekanbaru Jhony Sarikoen mengimbau kepada kepada masyarakat Kota Bertuah yang ingin mencari kerja untuk bisa memanfaatkan event ini. Sebab, menurut Jhony, banyak sekali perusahaan besar yang ikut dalam Pekanbaru Job Expo 2015.
 
Untuk diketahui Job expo ini membuka 2282 lowongan kerja, dengan jumlah perusahaan 70 mencakup dari berbagai bidang. Seperti perbankan, pendidikan, indusri, Jasa lainnya, perkebunan dan sebagainya.(rep05/mcr)
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index