Tergiur Daniel Mananta, Indra Bekti Ikutan Berjualan T-shirt

 Tergiur Daniel Mananta,  Indra Bekti Ikutan Berjualan T-shirt
Jakarta-Pembawa acara Indra Bekti (37) mengaku bahwa rekan seprofesinya yang juga video jockey Daniel Mananta (33), telah menginspirasinya untuk membuka clothing berlabel InbekLothes. Seperti diketahui, selama ini Daniel cukup sukses dengan bisnis clothing-nya. 
 
"Aku tertarik jualan clothing baju terinspirasi dari Daniel sih," ujar Indra saat berbincang dengan Kompas.com di Gedung Kompas Gramedia, Jalan Palmerah Barat, Jakarta Barat, beberapa waktu lalu. 
 
Menurut Indra, Daniel tidak hanya berjualan t-shirt semata, melainkan membawa cita rasa Indonesia melalui tulisan "I Love Indonesia" pada setiap produk dagangannya. Karena itu, Indra akhirnya melirik gaya berbisnis serupa dengan Daniel, yaitu dengan menyematkan tulisan InbekLothes. 
 
Sedangkan untuk memperkuat strategi dagangnya di gerai maya, suami Adilla Jelita ini menjatuhkan pilihan ke situs web online shop milik kelompok Kompas Gramedia, Grazera.com. "Sebagai pelaku bisnis, Grazera.com bisa menjadi tempat menaruh harapan. Salah satunya tempat mempromosikan juga," ucap Indra. (rep05)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index