Aleix Vidal, Pembelian Pertama Barcelona

 Aleix Vidal, Pembelian Pertama Barcelona
Barcelona- Sehari setelah Barcelona menjuarai Liga Champions dan memastikan status treble winners, tim langsung memastikan pemain anyar untuk musim 2015-2016. Dia adalah Aleix Vidal yang dibeli dari Sevilla, dan telah dikenalkan kepada media di Camp Nou.
 
Bagi Vidal, Barcelona bukanlah klub yang asing baginya karena pernah menghabiskan satu tahun di akademi muda Barcelona saat berusia 11 tahun. Pemain Spanyol berusia 25 tahun itu pun senang kembali bersama raksasa Katalunya.
 
“Setelah kelahiran anak perempuan saya, ini merupakan hari terpenting dalam hidup saya. Saya kembali ke tempat yang pernah menjadi rumah saya. Jika ini merupakan permulaan sirkulasi kemenangan, maka semakin baik,” kata Vidal diberitakan Goal, Senin (8/6/2015).
 
Namun Barcelona baru bisa memainkan Vidal pada Januari 2016, karena masih terkena sanksi membeli pemain baru, akibat merekrut pemain di bawah umur. Pemain multi fungsi yang dapat bermain sebagai bek kanan dan penyerang sayap kanan itu pun tak terlalu menghiraukannya.
 
“Ketika saya sadar hal itu akan terjadi, saya tidak berpikir akan menjadi masalah bermain sampai Januari. Hal positif tetap ada dari hal tersebut – saya dapat konsentrasi mempersiapkan diri di mana saya akan bermain,” papar Vidal.
 
“Hal itu merupakan keputusan yang sangat jelas yang saya buat untuk datang ke klub ini. Waktu senggang akan berguna untuk saya, untuk meningkatkan beberapa elemen bermain di posisi yang masih baru untuk saya. Saya baru bermain sebagai bek kanan musim lalu, tapi terserah manajer nanti menempatkan saya,” terangnya. (rep05)

 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index