Pelantikan 63 Pejabat Eselon III dan IV

Sekdako: Pejabat Dingatkan Kerja Sesuai Tupoksi

 Sekdako: Pejabat Dingatkan Kerja Sesuai Tupoksi
PEKANBARU - Sebanyak 63 pejabat eselon III dan IV di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru, Senin (8/6) dilantik. Pelantikan dilakukan Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Pekanbaru, Syukri Harto di Kantor Walikota pekanbaru.
 
Pejabat yang dilantik itu terdiri dari dua orang pejabat eselon II dan 61 pejabat eselon IV. Mereka mengisi posisi yang kosong akibat ditinggalkan pejabat lama agar roda pembangunan di kota Pekanbaru berjalan lancar.
 
Saat memberikan kata sambutan Syukri Harto menyampaikan selamat kepada para pejabat yang baru saja dilantik, dan berharap amanah yang telah diembankan kepada mereka bisa dijalankan sebaikpbaiknya.
 
Dia juga mengingatkan para pejabat yang baru saja dilantik itu untuk segera memahami tugas pokok dan fungsi (tupoksi) masing-masing, sehingga apa yang yang dikerjakan bisa terarah sesuai dengan tujuan dari Walikota.
 
Menurut dia, jika setiap pejabat sudah mengetahui tupoksi masing-masing, dipastikan apa yang menjadi tujuan bersama akan cepat tercapai. "Saat ini pembangunan kota Pekanbaru menuju Kota Metropolitan yang Madani," ujarnya.(rep05/mcr)
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index