Pemkab Siak Perlu Membangun Labor

Pemkab Siak Perlu Membangun  Labor
SIAK- Jelang memasuki bulan Puasa dan Lebaran, sudah banyak berbagai macam makanan yang tidak layak di perjual belikan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab di pasaran.
 
Demikian di katakan oleh Bupati Siak Drs Syamsuar,Msi saat menghadiri Pemusnahan  miras dan ganja di kantor Kajari siak kemarin.
 
"Kita sangat mendukung sekali  terhadap pihak hukum yang ada di wilayah Kabupaten Siak ini yang telah serius dalam memerangi masalah narkoba dan makanan yang kadaluarsan dan 
 
oplosan," paparnya.
 
" jika kita memiliki labor, maka barang oplosan seperti miras  yang di musnahkan oleh Kajarin Siak ini  bisa di cek di labor,tapi kalau tidak ada labor,macam mana kita tahu," ungkap Bupati.
 
Ditambahkanya bahawa labor ini sangat penting di bangun di Kabupaten Siak karena di daerah Siak sering sekali terjadi pencemaran,seperti tercemarnya sungai siak.
 
"Jadi, kantor pukesmas yang lama tersebut akan kita jadikan sebagai kantor Labor nantinya, dan saya sudah tegaskan kepada Dinas Kesehatan agar bisa segera membuat labor ini secepatnya," 
 
tutup Bupati. (Fandy/ria) 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index