DPRD Riau: Audit Jembatan Siak IV Tidak Ada Masalah

 DPRD Riau: Audit Jembatan Siak IV Tidak Ada Masalah
PEKANBARU - Legislator Riau yang juga menjabat sebagai Sekretaris Komisi D, Asri Auzar menyebutkan, hasil audit terhadap pengerjaan Jembatan Siak IV tidak ada masalah!  Artinya pekerjaan yang sudah berjalan selama ini sesuai denganpenganggaran yang sudah dilakukan.
 
"Baru saja saya terima hasil Auditnya dari BPKP.  Tifak ada masalah yang ditemui di jembatan Siak IV itu.  Cuma kita tidak tahu barang yang sudah dibeli sebelumnya tapi belum terpakai yang terletak di bawahnya itu", jelasnya pada wartawan sembari minta konfirmasi ke BPKP atau dinas Bina Marga.
 
Dikakan juha oleh Politisi Demokrat Dapil Rokan Hilir (Rohil) ini, dengan sudah tidak adanya masalah dengan hasil Audit, pihaknya mendorong untuk dilanjutkan pekerjaan jembatan yang menghubungkan jalan protokol, Jend Sudirman dengan wilayah Rumbai Pesisir tersebut.  Mengingat keberadaanya sangat dibutuhkan masyarakat..
 
"Sepanjang penganggaran yang diminta itu sesuai dengan pekerjaan yang tinggal, kita siap untuk bantu", jelasnya lagi sembari menyebutkan kalau pembayaran pekerjaan sudah dilakukan sekitar 80% dari total anggaran pekerjaan Rp 459 Milyar tai tinggal sekitar 20% lagi, kira-kira Rp 90 Milyar lagi.
 
Dikatakannya juga, untuk di anggaran perubahan 2015 akan direncanakan penganggaran sekitar Rp 20 Milyar dalam upaya memulai kegiatan untuk kelanjutannya filakukan di murni 2016.   Diharapkan akhir tahun 2016 jembatan Siak IV sudah dapat difungsikan. (rep05/mcr)
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index