Juli, Bank Riau-Kepri Pindah ke Gedung Baru

 Juli, Bank Riau-Kepri Pindah ke Gedung Baru
Meski Gedung Bank Riau-Kepri sudah selesai dibangun. Namun gedung megah yang menelan biaya pembangunan sebesar Rp250 miliar dan memiliki 15 lantai ini belum bisa difungsikan. 
Pasalnya setelah persoalan hutang kelar, gedung ini belum memiliki AC dan genset yang dijanjikan PT Waskita sebagai kontraktor.
 
Hal itu diungkapkan Komisaris Utama (Komut) Bank Riau-Kepri Mambang Mit kepada wartawan, Rabu (3/6/2015).Mantan wakil Gubernur Riau ini membenarkan masalah genset dan AC yang menjadi kendala gedung megah tersebut belum dihuni.
 
"Kendala belum ditempatinya gedung BRK ini lantaran mesin genset tidak sesuai dengan bestek.  Kontraktor menyanggupi untuk mengganti, namun hingga saat ini belum terealisasi. Khusus untuk masalah AC sudah tidak ada masalah lagi dengan telah rampung dilakukan perbaikan,"ujar Mambang Mit.
 
Dengan kondisi kekinian, Komisaris Utama BRK ini memperkirakan sekitar bulan  Juli, Bank Riau Kepri bisa menempati gedung baru yang berdiri megah disebelah Gedung "Payung Sekaki" DPRD Kota Pekanbaru. (rep05/rpc)
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index