Al-Ghazali Akan Ramaikan Pekanbaru

Al-Ghazali Akan Ramaikan Pekanbaru
PEKANBARU - Salah satu artis terbaik Indonesia DJ Al-Ghazali akan hadir di Taman Alam Mayang Pekanbaru untuk menghibur warga kota Madani Pekanbaru, dalam iven sekaliber Asia, Frozen Festival, Ahad (7/6/2015).
 
Kekeringan iven pariwisata, hiburan pasca berpisahnya Provinsi Kepri dari Provinsi Riau sangat terasa dan hal ini dapat sedikit terobati dengan hadirnya anak pemusik kondang  Ahmad Dhani- Maia Estianti di Kota Bertuah.
 
Agam Becker Project Manager D Production selaku penyelenggara acara ini didampingi Managing Director, Renny Brata menuturkan acara Frozen Festival ini merupakan yang  pertama kali dilaksanakan di Asia  dan digelar diluar ibukota negara. Karena biasanya acara seperti ini dilaksanakan di ibukota negara.
 
"Kami ingin sesuatu yang beda, biasanya digelar di  ibukota negara, tapi kali ini kami pilih Taman Alam Mayang Pekanbaru . Inilah yang pertama di Asia. Acara ini kaliber internasional dengan berbagai kegiatan public pengunjung yang diperkirakan mencapai 8.000 orang datang menonton acara ini," kata Agam Becker mantan Event Organizer artis Cita Citata ini.
 
Acara sendiri dimulai pukul 07.00 WIB,  dibuka dengan olahraga Senam Riau Sehat , Lari Santai, Outbond seperti Baloon Labirin, Tiger Trap, Cargo Net, Jump Board, Crawl Sludge, Donut Hale, Water Run, musik menampilkan DJ Al Ghazali, drummer cilik Dimas Jhon yang akan memecahkan rekor MURI memukul drum tak henti hingga enam jam, Panca Borneo, One of the Best Indonesian Perfomer and Remixer.
 
Selain ini ada juga penampilan talenta lokal, kelompok band Pekanbaru, kelompok DJ dan lain-lain. Penyelenggara juga menggelar Fun Moment seperti Foam Shower (mandi busa sabun), CO2 jet shower, dan daylight firework. Acara ini berlangsung satu hari penuh dan berakhir petang hari sekitar pukul 18.30 WIB.
 
"Ada juga stan pameran untuk 200 pengusaha, pedagang meliputi otomotif, gem stone/batu akik, stand kuliner makanan-minuman sehat, soft drink, dan lain-lain," ujar Agam Becker. (rep04/rpc)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index