Bila Setan Merah Dapat Higuain, Van Persie Boleh ke Juventus

 Bila Setan Merah Dapat Higuain, Van Persie Boleh ke Juventus
Manchester-Robin van Persie kembali dihubungkan dengan Juventus. Tetapi, penyerang asal Belanda ini bisa meninggalkan Old Trafford hanya jika Manchester United mendapatkan penyerang Argentina Gonzalo Higuain dari Napoli.
 
Pada tahun 2012, Van Persie sudah hampir bergabung dengan Bianconeri. akan tetapi, striker berusia 31 tahun tersebut memilih opsi bertahan di Inggris dengan menerima pinangan Setan Merah.
 
Menurut The Sun dan Mail, Minggu (31/5/2015), Van Persie kembali mempertimbangkan untuk pindah ke Turin. Minimnya menit bermain di Old Trafford pada Premier League musim 2014-15 membuat mantan bintang Arsenal ini siap hengkang.
 
Memang, manajer Louis van Gaal lebih sering menempatkan Van Persie di bangku cadangan pada musim yang baru lalu karena dia lebih senang memilih Wayne Rooney sebagai penyerang. Alhasil, Van Persie hanya mengemas 10 gol.
 
Namun, media Italia mengklaim Juventus hanya ingin menggunakan tenaganya dengan status pemain pinjaman atau ada pemotongan harga. Hal serupa juga sedang dipertimbangkan Lazio, yang ikut berminat menggaetnya.
 
Tampaknya MU tak keberatan dengan opsi tersebut. Akan tetapi, menurut Mail, Van Gaal hanya akan melepas sang penyerang pergi jika mereka berhasil mendapatkan Higuain dari Napoli. (rep05)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index