Besuk Gubri, Achmad Bantah Minta Restu Maju Pilgubri

Besuk Gubri, Achmad Bantah Minta Restu Maju Pilgubri

JAKARTA- Calon gubernur Riau dari Partai Demokrat yang juga Bupati Rokan Hulu Achmad mendatangi Rutan KPK untuk membesuk Gubernur Riau HM Rusli Zainal yang menjadi tahanan KPK sejak pekan lalu. Achamd membantah kalaukedatanganya membesuk RZ ke Rutan KPK minta restu untuk maju menjadi calon gubernur Riau September mendatang.

"Kita datang hanya untuk silaturahmi saja, apa lagi beliau gubernur kita yang saat ini mendapat musibah," kata Achmad di Rutan KPK, Kuningan, Jakarta, Kamis (20/6/13).

Saat ditanya, apakah kedatanganya untuk bertemu Gubri terkait pencalonan dirinya sebagai gubernur Riau September mendatang. Achmad membantah, dan mengaku kalau saat bertemu Gubri tidak membicarakan masalag politik.

"Tidak ada hal-hal yang terkait dengan politik dan tidak membicarakan masalah politik saat bertemu Beliau, ini murni silaturahmi saja," tegasnya dilansir riauterkini.com.

Achamd sendiri mendapat kesempatan membesuk Gubri setelah Istri Kedua Gubri Sharifah Aida beserta anak-anak keluar dari Rutan KPK sekitar jam 11.30 WIB. Achamd termasuk pejabat yang beruntuk mendapat kesempatan bertemu dengan Gubri, bila dibandingkan sejumlah pejabat lainya.

Pejabat yang tidak sempat bertemu Gubri, di antaranya, Ketua DPRD Riau Johar Firdaus, Tengku Dahril, Surya Maulan, Chairul Riski, ahmad Syahrofi, dan tokoh Riau Azali Johan.(rep2)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index