Kata Zaskia Mecca, Apa Salahnya Jilboob?

 Kata Zaskia Mecca, Apa Salahnya Jilboob?
Jakarta - Gaya perempuan berbusana muslim kini semakin beragam. Ada yang mengenakan gamis dan kerudung besar, apa pula yang memakai busana kasual. Hingga akhirnya muncul istilah jilboob.
 
Jilboob jadi sebutan bagi mereka yang mengenakan jilbab tapi memakai pakaian yang membentuk lekuk tubuh. Namun, bagi aktris Zaskia Adya Mecca, fenomena jilboob tak perlu diartikan macam-macam.
 
"Emang apa salahnya dengan jilboob?," kata Zaskia di sela acara Zalora Lebaran Fashion Parade di gedung The Conservatory, Jakarta Pusat, Selasa, 19 Mei 2015. "Mungkin saja dia baru banget pakai kerudung dan belum punya baju-baju lain."
 
Zaskia menilai tren berjilbab selama ini sudah diterima masyarakat. Bahkan dia bersyukur banyak artis yang menggunakan hijab. "Aku rasa ini hal yang positif, karena memang hakikatnya wanita itu harus menutupi auratnya," ujarnya.
 
Meski demikian, tutur Zaskia, bukan berarti wanita yang tidak berkerudung dipandang negatif. "Kita enggak pernah tahu apa yang orang pikirkan. Mungkin dia punya niat untuk pakai kerudung tapi belum bisa terealisasikan," ujarnya bijak. (rep05)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index