Direktur Bank Riau Kepri Siak Pantau Pelayanan Kantor Kas Pembantu

Direktur Bank Riau Kepri Siak Pantau Pelayanan Kantor Kas Pembantu
SIAK - Diretkur Bank Riau Kepri Kabupaten Siak,  Tengku Toyib kemarin melakukan peninjauan pelayanan terhadap  kantor  kas pembantu yang berada di Kantor Bupati Siak dan memantu  sejumlah pembangunan ATM yang ada di perkantoran di kantor Bupati Siak.
 
Tengku Toyib saat di tanya wartawan mengaku bahwa dirinya sengaja melakukan  peninjauan terhadap pelayanan kas pembantu yang ada di perkantoran kantor Bupati Siak. 
 
"Dari peninjauan saya, pelayanan di kantor kas pembantu berjalan dengan baik dan tidak ada masalah yang terjadi selama ini," ujarnya.
 
Toyib juga mengatakan, nantinya Bank Riau Kepri Kabupaten Siak akan terus berusaha memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Siak.
 
"Jadi, beberapa pusat perkantoran yang ada di kantor Bupati Siak ada yang telah kita bangun ATM ,ini semua bertujuan agar pelayanan  yang kita berikan lebih mudah lagi. Tidak hanya itu, 
 
kita dari Bank Riau juga membangun ATM di RSUD Kabupaten Siak agar masyarakat dalam berobat tidak susah susah lagi mengambil uang ke Bank," paparnya.
 
Disisi lain, Direktur Bank Riau Kepri kepada wartawan mengatakan bahwa saat ini pertumbuhan  ekonomi masyarakat Kabupaten Siak sudah sangat baik sekali, sehingga gedung yang lama 
 
tidak layak lagi di pergunakan. "Oleh karena itu, kita saat ini sudah melakukan pembangunan gedung Bank Riau yang baru dan tidak lama lagi akan di kerjakan," tegasnya.
 
"Gedung Bank Riau Kepri  yang baru ini, sebenarnya sudah lama di rencanakan, tapi baru saat ini  kita lakukan, dan saya belum setahun lagi bertugas di Kabupaten Siak ini. Ini merupakan niat saya untuk membangun di Kabupaten Siak," tutupnya (Fandy/ria)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index