Gara-gara Dilarang Judi, Perempuan Ini Dibogem Suaminya

 Gara-gara Dilarang Judi, Perempuan Ini Dibogem Suaminya
Pekanbaru-Lantaran mendapatkan bogem mentah dibagian mata sebelah kiri, Susilawati (33), warga Jalan Garuda, Kelurahan Labuh Baru Timur, Kecamatan Payung Sekaki, Pekanbaru, melaporkan suaminya sendiri ke Polisi.
 
Informasi yang dihimpun di Mapolda Riau, kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) tersebut terjadi pada Ahad (17/5/2015) lalu sekitar pukul 05.00 WIB di Jalan Inpres Desa Kampung Baru, Dayun, Kabupaten Siak.
 
Dua hari sebelum kejadian, korban menanyakan kepada suaminya (terlapor,red) yang saat itu baru pulang dari kantor "Apakah jadi pulang ke Pekanbaru Bang", dan dijawab terlapor "Terserah bos aja".
 
Kemudian pada Ahad dini hari, terlapor yang baru pulang kerumah sekitar pukul 05.00 WIB memanggil korban agar dibukakan pintu. Usai membuka pintu, korban berkata kepada suaminya agar jangan berjudi.
 
"Jangan main judi saja kerjanya Bang, orang sama isterinya sudah jalan kemana-mana".
 
Mendengar oceha istrinya, terlapor langsung melayangkan pukulan yang mengenai mata sebelah kiri korban yang mengakibatkan luka memar.
 
Kejadian inilah yang membuat korban, Senin (18/5/2015) mendatangi Sentra Pelayan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Riau untuk melaporkan kasus kekerasan yang dialaminya.
 
Korban sendiri kepada pihak penyidik,mengaku, kejadian kekerasan tersebut sudah dilakukan terlapor sebanyak tiga kali sehingga korban mengalami trauma dan takut melihat terlapor.
 
"Benar, korban telah melapor dan dimintai keterangannya langsung oleh penyidik.," kata Kabid Humas Polda Riau, AKBP Guntur Aryo Tejo, saat dikonfirmasi, Rabu (20/5/2015) siang diruang kerjanya.(rep05/rpc)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index