Anak Kelahi, Orangtua Main Bacok

Anak Kelahi, Orangtua Main Bacok
PELALAWAN - Akibat perkelahian anaknya di sekolah, berbuntut pada perkelahian kedua orang tua yang mengakibatkan salah satu orang tua menjadi korban penikaman. Ini terjadi pada hari Selasa kemarin (19/5) di Kelurahan Sorek Satu, sekitar pukul 07.30 WIB. Dimana korban mengalami tiga tusukan di bagian badannya.
 
Hal ini disampaikan oleh Paur Humas Polres Pelalawan, IPDA M.Sijabat pada media, Selasa (19/5). Menurutnya, korban penikaman adalah Budi Haryanto (43) seorang pedagang sayur di Pasar Baru, Kelurahan Sorek Satu, Kecamatan Pangkalan Kuras, Kabupaten Pelalawan. Sedangkan pelaku sama juga berprofesi sebagai pedagang yakni AG (31) warga Pasar Baru, Kelurahan Sorek Satu, Kecamatan Pangkalan Kuras.
 
Sijabat menjelaskan bahwa kejadian bermula saat pelaku menjumpai korban ingin menanyakan masalah anaknya yang seminggu sebelumnya kedua anak mereka itu terlibat pertengkaran di seko9lah, seminggu yang lalu. 
 
"Anak pelaku ditendang oleh anak korban, namun tidak ada respon ataupun tanggapan oleh korban," terangnya.
 
Karena tak ada respon, terang Sijabat, lalu pelaku emosi dan mengambil sebilah pisau ke rumahnya dan kemudian pelaku menjumpai korban. Dengan pisau itu, pelaku menusukkan pisau pada bagian dada korban. Kemudian korban lari, namun dikejar lagi oleh pelaku dan koban ditikam lagi pada punggung bagian belakang dan pinggang bagian belakang, sehingga korban mengalami tiga tusukan.
 
"Saat ini, korban dirawat secara intensif di rumah sakit medical Sorek sementara pelaku sudah kita amankan dan kita mintai keterangan atas perbuatannya," tutupnya. (rep03/ria)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index