Jelang Pilkada 2015

PAN Siak Resmi Usung Pasangan Syamsuar Alfedri

PAN Siak Resmi Usung Pasangan Syamsuar Alfedri
SIAK -  Setelah melakukan berbagai proses aturan yang di lakukan oleh  DPD PAN Kabupaten Siak, akhirnya dari sejumlah Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati yang mendaftar ke DPD PAN, akhirnya DPD PAN Kabupaten Siak dukung   Pasangan Syamsuar-Alfedri  pada Pilkada Desember 2015 mendatang.  
 
Ketua DPD PAN Fairus  Ramli  S,Ag, saat ditanya wartawan menyebutkan keputusan rapat dalam menetapkan dukungan yang diberikan oleh DPD PAN kepada pasangan Syamuar Alfedri  telah mengedepankan proses yang begitu detail melalui beberapa kriteria yang ada dari sejumlah balon lainnya.
 
Diantaranya hasil survei telah menunjukan pasangan Syamsuar Alfedri lebih unggul dari balon-balon lain, sebab  pasangan ini sangat lengkap dan sangat layak untuk memberikan dukungan kepada pasangan ini dalam pemilukada serentak pada 9 Desember mendatang.
 
"Jadi hasil rapat harian  yang di gelar oleh DPD PAN ini  dihadiri oleh ketua Tim pilkada Provinsi Riau Dr Andi Yusran, pengurus harian DPD PAN dan tim pilkada Kabupaten serta seluruh ketua DPC PAN sekabupaten Siak, melalui berbagai  proses yang telah kami lakukan, akhir telah disepakati bahwa DPD PAN Kabupaten Siak telah menetapkan dukung kepada pasangan Syamsuar Alfedri," kata Fairus.
 
Ditambahkannya, hasil penetapan dukungan ini selanjutnya akan disampaikan ke DPW PAN untuk direkomendasikan dan kemudian akan ditindak lanjuti  ke DPP untuk ditetapkan secara kepartaian. "Ini  dilakukan sudah merupakan mekanismenya partai yang harus kami jalankan," Papar Fairuz S.Ag menerangkan.(Fandy)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index