Bupati Pelalawan Ajak Mahasiswa Tinjau PLTMG dan Danau Tajwid

Bupati Pelalawan Ajak Mahasiswa Tinjau PLTMG dan Danau Tajwid
LANGGAM - Bupati Pelalawan HM Harris didampingi sejumlah pejabat eselon II di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pelalawan serta puluhan mahasiswa asal Kabupeten Pelalawan, meninjau kawasan Teknopolitan, Danau Tajwid, PLTMG masing-masing di Kecamatan  Langgam.
 
“Ya, sengaja saya membawa mahasiswa meninjau kawasan teknopolitan, kawasan objek wisata Danau Tajwid, serta pembangkit listrik PT Langgam Power (PLTMG), agar para mahasiswa ini mengetahui apa yang dikerjakan pemerintah daerah,” terang Bupati Pelalawan HM Harris, Senin (18/5) seraya mengungkapkan ke depan para mahasiswa ini diharapkan mendukung program yang tengah di gesah pemerintah.
 
Mereka para mahasiswa, lanjut bupati, merupakan generasi-generasi serta calon pemimpin daerah ini.
 
“Untuk itu, para mahasiswa ini ke depan merupakan cikal bakal penerus pembangunan yang telah saya lakukan, dan hendaknya pembangunan ini dapat dilakukan secara
berkesinambungan. Dan pada kawasan teknopolitan, selain dibangun pabrik pengolahan CPO juga dibangun universitas Sekolah Tinggi Teknologi Pelalawan, Balai Riset BPPT. Dan Danau Kajuid dikembangkan sebagai tujuan objek wisata, serta PLTMG merupakan pemasok tenaga listrik di Kabupaten Pelalawan. Agenda-agenda tersebut termasuk pada agenda pada 7 program strategis Pemkab Pelalawan,” ujarnya.
 
Sementara di tempat yang sama, mahasiswa asal Kabupaten Pelalawan Nurwati, mengaku bahwa dirinya memahami apa yang diajarkan pemimpin negeri ini.
 
Tujuan bupati mengajak mahasiswa guna melihatkan program kerja yang tengah dilakukan Pemkab Pelalawan. ‘’Hal ini sangat menarik, dan memiliki sisi positif serta yang terpenting adalah kami lihat itikad baik Pak Bupati agar ke depan pembangunan ini akan bekelanjutan, hal ini wajib kami dukung dan sekaligus kami aminkan,” tutupnya.(rep04/rpc)
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index