Laga Persahabatan

Skor 2-1 , Tim Kecamatan Siak Tundukan Tim Kabupaten Siak

Skor 2-1 , Tim Kecamatan  Siak Tundukan Tim Kabupaten Siak
SIAK- Tim sepak bola  Kabupaten Siak yang di  pimpin oleh Wakil Bupati Siak akhirnya tunduk kepada Tim sepak Bola Kecamatan Siak dengan skor 2-1 pada permainan sepak bola persahabatan yang di pusatkan di lapangan Kampung Suak kemarin.
 
Pantauan wartawan di lapangan, tim sepak bola Kabupaten Siak  terlihat mengakui kehebatan tim sepak bola  Kecamatan Siak pada pertandingan itu.
 
Tidak hanya itu, pada laga persehabatan tersebut, pemain glandang tim Kabupaten Siak Jasnawi terlihat cedera dan membuat kepalanya bejol sebesar telor ayam kampung  saat berduel di udara dengan pemain Kecamatan Siak Agus.
 
Camat Siak Wan Syaiful Efendi kepada wartawan mengatakan, bahwa pertandingan ini tidak ada merebut piala, tapi pertandingan ini guna menjalin tali silaturahmi  antara  Pemerintah Kabupaten dengan Pemerintah Kecamatan. 
 
"Kalah menang itu sudah menjadi hal yang biasa dalam permainan. Kita dari Kecamatan Siak Kota, tentunya tidak mau kalah seperti Kecamatan lainnya. Makanya kita berusaha agar menang di kandang kita," ungkapnya.
 
Camat juga mengatakan dalam pertandingan ini, kita juga tidak ada niatnya untuk mempermalukan tim alsstar  Kabupaten Sak itu, sebaliknya kita hanya menujukan bahwa kita dari Kecamatan Siak bisa menundukan mereka.
 
"Pertandingan umur 40 tahun ke atas ini bertujuan untuk memancing minat olahraga bagi generasi penerus, sehingga apa yang kita lakukan ini bisa di ikuti oleh anak anak kita nantinya. (Fandy)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index