Bangga Dengan Bupati Siak

John Erizal : Orang Seperti Bupati Syamsuar Langka di Indonesia ini

John Erizal : Orang Seperti Bupati Syamsuar Langka di Indonesia ini
SIAK- Anggota DPR RI Jon Erizal melakukan Reses ke wilayah Kabupaten Siak dan di sambut langsung oleh Bupati Siak Drs Syamsuar,Msi  yang di dampingi oleh Wakil Bupati Siak Drs Alfedri,Msi pekan kemarin. 
 
Jon Erizal dalam sambutannya mengatakan,bahwa Kabupaten Siak  jika di bandingkan sebelumnya jauh lebih maju,jalan Inprastrukturnya juga sudah  baik dan ini harus di tingkat lagi di masa yang akan datang.
 
"Saya selaku Pribadi sanggat bangga dengan Bupati siak Syamsuar ini, pasalnya, keseriusannya untuk membangun Kabupaten siak ini  tidak di ragukan lagi. Lhatlah perkembangan Kabupaten siak semasa beliau memimpin," paparnya.
 
Dikatakannya pada zaman  tahun 1090-an, beliau pernah dari Pekanbaru  bolak Balik ke Siak ini. Ketika itu jalan menuju ke siak ini hanya di lapisan kerak minyak mentah,kalau hujan turun, maka kita tidak bisa melintasinya.
 
"Sebelum saya menjadi anggota DPR RI, saya juga pernah berkerja sebagai Dinas PU di Riau, dan saya di tugaskan melakukan Renovasi Istana siak ini. Siak itu, belum ada apa apanya, orang masih malas mau ke siak. Sekarang, kita bisa lihat sendiri orang dari mana saja di Tanah air ini, berlomba lomba mau berkujung ke Siak. Ini hal yang cukup membanggakan," ungkapnya.
 
Jon sekali lagi memaparkan kebanggaannya kepada Bupati Siak. Berkat Program kerjanya, banyak orang berdatang ke Riau untuk belajar ke siak. Riau menjadikan tempat pusat wisata kebanyakan orang luar kota." Pemimpin seperti syamsuar ini, sangat langka diIndonesia ini. Dia bersih, belum ada bolak balik di panggil pihak Hukum. Maka sebab itu, tidak salah jika masyarakat Kabupaten siak memilihnya kembali sebagai pemimpin kedepannya," harapnya (rep02)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index