Ini Dia Alasan Polisi Mati-matian Rahasiakan Daftar Nama PSK Artis

 Ini Dia Alasan Polisi Mati-matian Rahasiakan Daftar Nama PSK Artis
Jakata-Terkait bisnis prostitusi online yang dijalankan oleh mucikari Robby Abbas (RA), Bareskrim Mabes Polri mengaku telah memeriksa artis dan model yang notabenenya sebagai pekerja seks komersil (PSK) dari Robby Abbas.
 
Hal tersebut yang dikatakan oleh, Kadiv Humas Polri Irjen Pol Anton Charliyan. Menurutnya pihaknya sudah memanggil dan melakukan pemeriksaan. Namun, dia mengaku tak bisa membeberkan nama-nama siapa saja PSK artis yang telah dilakukan pemeriksaan tersebut.
 
"Mungkin sudah diadakan pemanggilan, tapi dirahasiakan, karena sensitif. Karena mengedepankan asas praduga tak bersalah. Ini kan kasus prostitusi," ujar Anton saat dikonfirmasi oleh wartawan di Jakarta, Minggu (17/5/2015).
 
Saat disinggung, apakah artis tersebut yang berdasarkan pada list daftar yang selama ini muncul di permukaan. Anton mengaku tidak bisa memberitahukannya. Namun dia mengatakan, daftar list mucikari RA tersebut hanyalah bagian dari opini yang segaja diciptakan.
 
Pasalnya, ungkap Anton pihaknya tidak bisa hanya mengedepankan berdasarkan opini saja. "Nama yang di list itu kan opini, belum bisa dibuktikan secara pasti. Sementara kerja polisi harus berdasarkan bukti yang cukup," uangkapnya.(rep05)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index