Sosialita

Julia Perez Uring-uringan Dituding Jual Diri di Singapura

Jakarta-Terbongkarnya prostitusi di kalangan artis kini mulai berimbas kepada Julia Perez (Jupe). Jupe pun kesal saat dituding berbohong saat menjalani pengobatan di Singapura belum lama ini.
 
Bahkan diakuinya, tudingan tersebut mengarah kepada tindakan asusila dengan menjual diri selama berada di Singapura. Padahal, Jupe mengaku selama di Singapura, ia total menjalani pengobatan penyakitnya.
 
"Saya itu kesal, kecewa, drop, macam-macamlah. Wong saya ini ke Singapura untuk berobat, untuk melawan penyakit saya kok, ya dibilang menjual diri," kata Jupe saat ditemui di Studio Global TV, Jakarta.
 
Bahkan Jupe menantang si penuding untuk membuktikan kebenarannya. Meskipun disadarinya, sebagai manusia Jupe tak luput dari kesalahan.
 
"Ya cek saja rumah sakitnya, bagaimana saya dua bulan berada di sana. Saya enggak mau bercanda akan hal itu, saya juga manusia yang tak luput dari kesalahan," lanjut Jupe.
 
Meski begitu, Jupe masih belum meu membocorkan siapa yang sudah memberikan tudingan tersebut. "Saya enggak mau bilang, pokoknya saya ambil positifnya saja," tutup Jupe. (rep05)
 

[Ikuti Riaudaily.com Melalui Sosial Media]