Tournamen Sepakbola Sungai Dawu Cup I Dimulai

Tournamen Sepakbola Sungai Dawu Cup I Dimulai
RENGAT - Pelaksanaan Open Tournamen Sepakbola Sungai Dawu Cup I dalam rangka memeriahkan HUT Desa Sungai Dawu ke-33 Kecamatan Rengat Barat yang dilaksanakan di Lapangan Sepakbola Jalur I Desa Sungai Dawu pada hari Minggu, (10/5), pukul 16.30 WIB di hadiri langsung oleh Bupati Indragiri Hulu H. Yopi Arianto, SE, turut hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Rengat Barat, , Kadis Porabudsata Kab. Inhu, Kades Sekecamatan Rengat Barat, Polsek Rengat Barat, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, serta para warga masyarakat Kecamatan Rengat Barat.
 
Megawali Acara Kepala Desa Sei Dawu Achmad Isa JS. SE yang juga merupakan Panitia Pelaksana Open Tournamen Sepakbola dalam rangka memeriahkan HUT Desa Sungai Dawu ke-33  dalam laporannya mengatakan bahwa Pelaksanaan Pelayanan kepada masyarakat didesa sungai dawu telah dilaksanakan secera baik dan berbasikan informasi teknologi. 
 
"Yang artinya semua informasi masyarakat dapat diakses dengan cepat dan tepat, selain itu program pemerintah mengenai magrib mengaji terus dan tetap dilaksanakan di desa sungai dawu selain itu Program Wajib Sholat berjema’ah  Magrib dan Isya bagi Aparat desa akan segera diterapkan di Desa Sungai Dawu guna menciptakan masyarakat yang agamais," katanya.
 
Mengenai ekonomi masyarakat desa sungai dawu, Achmad Isa mengeluhkan tentang penurunan harga karet dan   sawit yang terus turun, nemun dengan penurunan harga karet dan sawit tersebut tidak menyurutkan semangat masyarakat untuk tetap membangun desa dan mensukseskan acara open turnamen sungai dawu cup I. 
 
Kemudian Achmad Isa  mengatakan bahwa dalam open tournament sepakbola kali ini, diikuti oleh 36 Tim, dimana turnamen tahunan ini memperebutkan hadiah dengan total sebesar Rp. 20.000.000.-  yang dilaksanakan selama lebih Kurang 1 Bulan lamanya. Selain itu dalam waktu dekat Desa Sungai Dawu akan menggelar 2 Cabang olah raga yaitu Bola Voly Putra dan Putri, Takraw serta  akan mengadakan Festival Konser Band Se. Kabupaten Indragiri Hulu yang dipusatkan di Desa Sei Dawu Kecamatan Rengat Barat.
 
Mengawali sambutannya, Bupati H. Yopi Arianto, SE, menghimbau kepada masyarakat yang hadir, dihari jadi Desa Sei Dawu yang ke 33 ini, untuk terus bersemangat dan bersama-sama dalam memberikan kontribusi kepada Pemerintah dan pihak-pihak terkait untuk memelihara keamanan dan ketertiban Lebih lanjut, terkait dengan pesta demokrasi  yang akan di laksanakan pada tahun ini Bupati berharap agar seluruh lapisan masyarakat dapat menjaga keamanan dan ketertiban guna tercipta pemilu yang lancar, aman, damai dan sukses demi pembangunan indragiri Hulu kedepan.
 
Selanjutnya, atas nama Pemda Kab. Inhu, dalam kesempatan tersebut Bupati juga menyerahkan bantuan peralatan dan perlengkapan olahraga serta menyerahkan dana Pembinaan kepada pihak panitia sebesar Rp. 10.000.000. Pembukaan Open Tournamen Sepakbola dalam rangka memeriahkan HUT Desa Sungi Dawu ke-33 Kecamatan Rengat Barat ini ditandai dengan Tendangan Pertama oleh Bupati Indragiri Hulu dalam pertadingan eksibisi atara IREK FC  melawan Sungai Dawu FC. (rep04/adv)
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index