Terima Tamu dari Malaysia

Pemko Pekanbaru Bahas Pengolahan Sampah

Pemko Pekanbaru Bahas Pengolahan Sampah
PEKANBARU - Pemerintah Kota Pekanbaru Melalui Asisten II Ir, Dedi Gusriadi, MT menyambut kedatangan beberapa Orang rombongan dari Jawatan Kota Pahang Malaysia, Senin (11/05) di Ruang Rapat Kantor Walikota Pekanbaru. 
 
Kedatangan perwakilan dari pemerintah Pahang Malaysia ini adalah dalam rangka silaturrahmi serta ingin melihat langsung keberhasilan Kota Pekanbaru dalam menangani kebersihan dan keindahan kota yang terbukti dalam perolehan Adipura.
 
"Kami ingin melihat langsung serta ingin mempelajari bagaimana metoda serta upaya yang di lakukan oleh pemerintah kota Pekanabaru dalam hal pencapaian serta perolehan Adipura tersebut," kata perwakilan dari Malaysia itu.
 
Dalam kesempatan tersebut, Asisten II menyampaikan bahwa hal ini di lakukan sebagai upaya kerjasama antara Pemerintah serta masyarakat dalam mewujudkan kota Pekanbaru yang bersih tetapi pemerintah lebih dominan dalam penanaganannya terutama dalam hal penanganan sampah di kota Pekanbaru tentunya hal ini telah kami percayakan kepada SKPD yang terkait.
 
‎ Pada kesempatan ini yang hadir, Asisten II, Kepala Dinas Kebersihan dan Pertanaman, Kepala Dinas Pariwisata, Kepala Bagian Humas, Kabid Kebersihan lingkungan Pemerintah Kota Pekanbaru. (rep04/rtc)
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index