Kehabisan Oksigen, Bocah 7 Tahun Tewas di Dalam Mobil

Kehabisan Oksigen, Bocah 7 Tahun Tewas di Dalam Mobil
BATAM - Bocah penderita autis, bernama Hendri yang masih berumur 7 tahun ditemukan tidak bernyawa di bangku tengah mobil Space Wagon Silver milik salah seorang warga di Perumahan Kartini VI RT 03 RW 04, Ahad (10/5/2015).
 
Kondisinya terbujur kaku karena di duga kehabisan oksigen karena terkunci dalam mobil tersebut. "Kami tidak tahu apa-apa," ujar pemilik mobil, Daniel.
 
Hendri merupakan anak dari Mansur (45), dan Farida (40), Warga RT 2 RW 4 Perumahan Kartini VI. Mereka kehilangan anaknya tersebut Sabtu (9/5/2015) sekitar pukul 12.30 WIB. Pihak keluarga telah melaporkan kehilangan tersebut ke pihak RT, tempat mereka tinggal maupun ke pihak kepolisian.
 
Korban pertama kali ditemukan saat pencarian di mobil-mobil warga di perumahan tersebut. Karena diketahui korban memiliki kebiasaan naik di mobil warga.
 
"Kebetulan saya sedang hadiri acara mewakili Wakil wali kota, diberi tahu oleh lurah ada warga yang hilang. Setelah mendapat informasi dari warga tentang kebiasaan almarhum, kita kemudian bergegas menyisiri 
 
seluruh mobil yang ada di seluruh perumahan tersebut," ujar Sekcam Sekupang, Arman yang juga ikut serta mencari.
 
Tidak lama mencari, kemudian korban ditemukan. "Setelah kami cari. Akhirnya kami temui dia  di mobil silver itu. Yang punya mobilpun kaget, dari kemarin mereka tidak menggunakan 
 
mobil itu," ujarnya lagi.
 
Kemudian korban dilarikan ke Rumah Sakit Otorita Batam (RSOB) guna divisum, terlihat ayah Korban, Mansur tidak kuat menahan tangis. Sesekali dia memanggil nama anaknya tersebut.
 
Petugas kamar mayat pun menenangkan Mansur. Masih dalam keadaan menangis, Mansur kemudian ikut ambil bagian mengangkat jenazah anaknya untuk dipulangkan dan dimakamkan di tempat pemakaman umum Sei Teimiang.
 
Kapolsek Sekupang, Kompol Rimsyahtono mengatakan pihaknya memang sebelummnya pernah mendapat laporan kehilangan dari pihak korban. "Hari Sabtu mereka melaporkan, anaknya tak kembali. Setelah dicari ditemukan di dalam mobil, dia memang agak memiliki keterbelakangan mental," ujarnya saat dikonfirmasi. Sementara mobil Space Wagon tempat ditemukan korban masih diamankan di Mapolsek Sekupang.(rep04/rpc)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index