Asik, Desain iPhone 7 sudah Beredar

 Asik, Desain iPhone 7 sudah Beredar
Baru saja rencana rilis iPhone 6s akan beredar, kini desain iPhone 7 pun ikut-ikutan beredar. Padahal tahun ini iPhone 6s belum dimulai peredarannya. Tipe ini dikeluarkan sebagai pengembangan terbaru keluarga iPhone 6. Ada tambahan "S" di belakangnya dan hanya ada sedikit perubahan model jika dibandingkan dengan iPhone 6.
 
Sebagaimana dikabarkan Ubergizmo tengah pekan lalu, iPhone 7 beredar setelah desainer asal Jerman, Martin Hajek, mendesainnya untuk media German Computer Bild.
 
Desain karya Hajek tersebut telah dilengkapi pemindai jari. Apple sebetulnya telah menerapkan dan mematenkan teknologi pemindai jari tepat di bawah layar iPhone.
 
Smartphone generasi berikutnya itu juga dilengkapi dengan bezel.Lagi-lagi iPhone 7 versi Hajek tersebut telah dilengkapi kamera belakang berlensa ganda. Logo Apple bisa menyala, tidak seperti line-up Apple lainnya.
 
Secara keseluruhan, bodi iPhone 7 mirip iPhone 6. Perbedaan yang paling mencolok terlihat pada ukuran layar. Layar iPhone 7 lebih besar karena menipisnya bingkai di semua sisi. Hal itu membuat kamera depan dan sensor cahaya tampak terjepit. Belum diketahui, apakah Apple setuju dengan desain Hajek itu. Asumsi lainnya, Apple memang mencomot desain Hajek. Mari kita tunggu seperti apa iPhone 7.(rep05/rpc)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index