Hari ke-7 RZ Ditahan

Sejumlah Pejabat dan Kerabat Penuhi Rutan KPK

Sejumlah Pejabat dan Kerabat Penuhi Rutan KPK

JAKARTA- Hari Ketujuh Gubernur Riau HM Rusli Zainal jadi tahanan KPK, sejumlah pejabat dan kerabat ramai-ramai datangi Rutan KPK, Kuningan, Jakarta untuk membesuk Gubernur Riau HM Rusli Zainal sejak Jum'at pekan kemarin berada di Rutan KPK.

Istri Gubernur Riau Septina Primawati Rusli menjadi pengunjung pertama yang masuk ke Rutan KPK setelah menunggu beberapa menit.

Sementara itu, sejumlah pejabat Pemprov Riau yang turut hadir di Rutan KPK. Di antaranya, Ketua DPRD Riau Johar Firdaus, Sekda Riau Zaini Ismail, Asisten I Abdul Latif, Asisten II Emrizal Pakis, Kepala Bapeda Riau Ramli Walid, Kepala Diskoninfo Ahmad Syafrofi, Kepala Perpustakan Daerah Chairul Riski.

Kepala Dinas Pendidikan Riau Wardan, Kepala Biro Umum Rusli M, Kepala Biro Penghubung Riau Jakarta Tarmizi Natar, Kepala Dinas Koperasi dan UKM Indra Bangsawan dan sejumlah kerabat lainnya.

Memang jadwal besuk untuk tahanan KPK hanya dua jam, mulai jam 10.00 WIB sampai 12.00 WIB. Hal ini yang membuat keluarga dan sejumlah pejabat datang lebih awal karena takut gak bisa bertemu Gubri. sehingga saat ini sejumlah pejabat masih antri di luar untuk masuk ke Rutan KPK. Dilansir riauterkini.com.(rep2)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index