RATA DENGAN TANAH

Mess Putra PT.Panca Eka Bina Plywood Industri Ludes Terbakar

Mess  Putra  PT.Panca Eka Bina Plywood Industri Ludes Terbakar
SIAK- Terjadi kebakaran di Mess Laki Laki PT.Panca Eka yang  berada di Kampung Merempan Hulu Kecamatan Siak . Kebakaran itu menghanguskan sebanyak 60 Kamar, dan saat ini kondisi semua rata dengan tanah meski api cepat di jinakan oleh Damkar Kabupaten siak.
 
Kapolres siak AKPB Haryanto melalui Polsek siak AKB Rojali saat di tanya wartawan (10/5) membenarkan,bahwa telah  telah terjadi Kebakaran Mess karyawan laki-laki milik PT.Panca Eka di Kampung Merempan Hulu Kec.Siak Kab.Siak.
 
"Adapun Mess Karyawan laki-laki yang terbakar terdiri dari Blok Bravo dan Blok Carly dengan rincian tiap Blok Bravo terdiri dari 24 Kamar dan Blok Carly terdiri dari 36 Kamar. Asal mula api diduga dari klonsleting listrik," ujar Polsek.
 
Pada Kejadian tersebut tidak ada Korban jika sedangkan kerugian hingga kini belum bisa di ketahui. "Pada kejadian tersebut Saksi saksi  yang melihat yang  telah di minta keterangan di antaranya 1. Nardi, 49 Tahun, Islam, jawa, Security PT.Panca Eka, alamat Bunga Raya.2. Wahid hidayat, 23 Tahun, Islam, Jawa, Karyawan PT.Panca Eka, alamat Kp.Buantan Lestari Kec.Bunga raya," paparnya. 
 
Menurut dari keterangan saksi melihat api di atas plafon kamar 21 B a.n Madi dan keterangan ini dikuatkan dengan saksi a.n Lubis.Api cepat menjalar disebabkan Bangunan terbuat dari kayu dan pengaruh angin yang kencang sehingga api dengan cepat menghanguskan kedua blok Mess tersebut menjadi rata dengan tanah. 
 
"Kebakaran Mess ini dapat dipadamkan pada pkl.13.15 wib oleh 3 unit Mobil milik Dinas Pemadam Kebakaran Kab.Siak dan dibantu oleh karyawan beserta masyarakat setempat. Korban jiwa dalam kejadian kebakaran ini tidak ada dan nilai kerugian material belum diketahui," jelasnya.
 
Pada kebakaran tersebut  camat wan syaiful efendi secara langsung meninjau di TKP yang di dampingi oleh  kepala Kampung Merempan Hulu (rep02)
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index