Hanya Karena Messi, Mourinho Tak Merasa Rindu Spanyol

 Hanya Karena Messi, Mourinho Tak Merasa Rindu Spanyol
London-Pelatih Chelsea Jose Mourinho menilai penyerang Lionel Messimenjadikan Barcelona luar biasa. Ia pun mengaku tak rindu untuk kembali bekerja di Spanyol.
 
"Menurut saya, dengan memiliki anak itu (Messi), sebuah tim menjadi berbeda dan memiliki cerita lain," ujar Mourinho.
 
Hal tersebut disampaikan Mourinho berkaitan dengan performa Messi ketika tampil pada leg pertama semifinal Liga Champions melawan Bayern Muenchen, di Camp Nou, Rabu (6/5/2015). Pada laga yang dimenangi Barcelona 3-0 itu, Messi mencetak dua gol dan satu assist untuk gol Neymar.
 
Mourinho pernah mengalami kesulitan bersaing dengan Barcelona yang diperkuat Messi ketika melatih Real Madrid pada 2010-2013. Pada dua musim pertama Mourinho di Madrid, Barcelona juga masih ditangani Guardiola.
 
Selama ditangani Mourinho, Madrid meraih gelar juara La Liga 2012, trofi Copa del Rey 2011, dan Piala Super Spanyol 2012. Pada periode yang sama, Barcelona menjuarai La Liga 2011, 2013, Copa del Rey 2012, Piala Super Spanyol 2011, 2013. 
 
"Musim ini adalah musim pertama dari periode panjang sejak saya tak lagi bekerja di sana (Spanyol). Namun, melihat Messi, Anda tak rindu untuk bekerja di sana (Spanyol)," ujar Mourinho. (rep05)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index