Inspirasi

Si Dia Tak Pernah Inisiatif Ciuman, Apa Artinya?

SIAPA yang mulai ciuman ketika Anda bermesraan dengan pasangan? Jika selalu Anda yang memulai, artinya pasangan menyimpan alasan khusus di balik sikapnya tersebut.

Tidak ada batasan dalam berciuman yang mengatur siapa yang berhak memulai lebih dulu. Namun secara global, biasanya pria memiliki peran dominan dalam memulai hal tersebut. Nah, jika Anda pun mengalami bahwa pasangan tak pernah inisiatif memulainya, bisa jadi dia mulai bosan berciuman dengan Anda. Simak ulasannya berikut ini, seperti dilansir Hubpages.

Dia terlalu sibuk dengan bagian lain dari tubuh Anda

Ini bukanlah hal buruk, namun seharusnya dia memberikan respon ketika Anda hendak menciumnya. Jika ini terjadi, artinya ada sesuatu hal yang membuatnya demikian. Cobalah mencari tahu di balik alasan tersebut dan memperbaikinya sebelum terlambat.

Dia tak pernah mulai mencium lebih dulu

Jika dia tak pernah melakukan inisiatif dalam berciuman, artinya ada sesuatu yang salah. Semalu apa pun sifat wanita, dia tentu sesekali ingin mencium pasangannya lebih dulu.

Dia tak memberikan pujian

Jika dia tak mengatakan sesuatu seperti “Anda tidak tahu bagaimana untuk mencium” kemungkinannya gaya ciuman Anda kurang bagus di matanya.(rep2)


[Ikuti Riaudaily.com Melalui Sosial Media]