Akan Terjadi Pemadaman

BUMD PD Akan Perbaiki Jaringan Listrik

BUMD PD Akan Perbaiki Jaringan Listrik
Ilustrasi
PELALAWAN - Demi meningkatkan Pelayanan terbaik Bagi pelanggan, BUMD PD. Tuah Sekata akan memperbaiki Dan mengganti  jaringan listrik yang sudah tak layak pakai.
 
"Jaringan yang dimaksud yakni kabel - kabel pengantar arus listriknya. Kondisinya memang banyak yang lama Dan sudah menkhawatirkan. Ini harus segera diganti agar tidak menimbulkan kerusakan yang lebih fatal. Kita sudah menyampaikan ini kepada Bapak Bupati. Bisa jadi, selama  perbaikan Dan perawatan Nanti akan terjadi pemadaman selama 1 Hingga 2 hari. Ini terpaksa dilakukan dalam masa perbaikan Dan perawatan," ujarnya.
 
Dikatakan Sanusi, pihaknya mohon maaf jika dalam perbaikan Dan perawatan Nanti akan terjadi pemadaman lampu. " Nanti akan Kita umumkan harinya melalui media massa agar dapat diketahui oleh pelanggan BUMD. Sehingga diharapkan, pada bulan suci Ramahan, listrik stanbay Dan tidak Ada gangguan. Kita usahakan tidak Ada pemadaman selama Ramadhan kecuali Hal - Hal diluar tekhnis," ungkapnya.
 
Diakui Sanusi, BUMD saat ini juga telah melakukan sejmalah perbaikan danpergantian perangkat - perangkat jaringan yang sudah tidak layak pakai. " Termasuk mengganti Dan memperbaiki Travo.Kita ingin meningkatkan Pelayanan kepada pelanggan yang terbaik," tutupnya. (rep03)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index