Istri Dubes RI Tewas Karena Kecalakaan, Bukan Ditembak Taliban

 Istri Dubes RI Tewas Karena Kecalakaan, Bukan Ditembak Taliban
Jakarta-Keluarga Duta Besar (Dubes) Indonesia untuk Pakistan, Burhan Muhammad sedang berduka setelah istrinya meninggal dunia dalam kecelakaan helikopter.
 
Kendati demikian, Atase Militer Kedutaan Pakistan untuk Indonesia, Kolonel Muhammad Said menyatakan, istri Dubes Burhan, Heri Listyawati tewas bukan karena helikopter yang ditumpanginya ditembak Taliban.
 
“Kejadian itu betul. Namun, jatuhnya helikopter tersebut bukan ditembak Taliban. Itu masih dalam investigasi,” ujar Atase Militer Kedutaan Pakistan untuk Indonesia, Kolonel Muhammad Said ketika dihubungi wartawan di Jakarta, Jumat (8/5/2015).
 
“Daerah tempat jatuhnya aman tidak ada Taliban. Istri dari Dubes Indonesia untuk Pakistan telah meninggal, saya turut berduka,” lanjutnya.
 
Sebagaimana diberitakan, sebuah kecelakaan helikopter terjadi di Kota Gilgit, Pakistan. Dalam kecelakaan tersebut, enam orang dilaporkan menjadi korban tewas. Salah seorang di antaranya Heri Listyawati istri dari Dubes Indonesia untuk Pakistan, Burhan Muhammad.
 
Korban tewas lainnya adalah Dubes Norwegia Leif Larsen, Dubes Filipina Domingo Lucenario, istri Dubes Malaysia, dan dua awak helikopter. (rep05)
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index