Jangan Panik, Stok Gas Elpiji 3 Kg Masih Aman

 Jangan Panik, Stok Gas Elpiji 3 Kg Masih Aman
PEKANBARU - Pihak Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Pekanbaru, Riau mengimbau masyarakat untuk tidak usah panik dalam menanggapi kelangkaan gas elpiji ukuran 3 kg karena telah teratasi.
 
Pasalnya Disperindag sudah berhasil mengatasi kelangkaan gas elpiji tersebut. "Kami sudah berkoordinasi dengan semua pangkalan, dan kini sudah tidak ada lagi kelangkaan gas elpiji 3 kg itu," ungkap Kepala Seksi Perdagangan Disperindag Pekanbaru, Parhatun, Rabu (6/5).
 
Dikatakannya, kelangkaan yang terjadi pada gas elpiji ukuran 3 kg beberapa waktu lalu disebabkan keterlambatan pendistribusian gas tersebut. Namun masalah itu sudah selesai, dan kini sudah berjalan normal kembali.
 
Karena itu dia minta kepada masyarakat untuk tidak khawatir lagi dalam mendapatkan gas elpiji 3 kg. Sebab pangkalan-pangkalan gas elpiji kita sudah dipasok, sehingga mereka sudah memiliki gas elpiji 3 kg yang siap didistribusi ke masyarakat.
 
Bahkan saat ini persediaan gas elpiji 3 kg di tingkat agen cukup berlimpah. "Jumlah agen gas elpiji 3 kg di Pekanbaru sebanyak 12 agen, semuanya memiliki stok gas elpiji dalam jumlah yang cukup banyak," tegasnya.
 
Dengan demikian tidak ada lagi masalah terhadap persediaan gas elpiji. Masyarakat sekarang dapat membeli gas elpiji di pangkalan-pangkalan yang tersedia dengan mudah tanpa harus takut akan kehabisan stoknya. (rep05/mcr)
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index