Harris: Pilkada Bukan Ajang Adu Domba dan Fitnah

Harris: Pilkada Bukan Ajang Adu Domba dan Fitnah
PELALAWAN - Bupati Pelalawan HM. Harris mengingatkan kepada masyarakat agar menghormati dan menghargai para calon pemimpin yang akan ikut dalam Pilkada serentak Desember 2015 mendatang.
 
"Pemilihan Kepala Daerah bukan ajang untuk adu domba atau saling menjelekkan satu sama lain. Begitu juga dengan calon yang bersangkutan. Untuk diketahui, calon-calon yang maju adalah calon-calon yang terbaik dan tentunya mereka juga mempunyai niat tulus untuk membangun Kabupaten Pelalawan," terang Bupati Pelalawan HM. Harris dalam sambutannya pada penutupan turnament Kemang Cup 1 dilapangan Bola kaki Desa Kemang Kecamatan Pangkalan Kuras, Selasa (5/5). 
 
Harris mengatakan bahwa masyarakat juga bisa menghargai para calon yang akan ikut dalam Pilkada Desember 2015 mendatang. "Masyarakat jangan mau dipecah belah dengan orang-orang yang tidak bertanggungjawab. Mari bersama-sama menjaga Negeri ini agar selalu aman," tegasnya.
 
Ditambahkannya, dirinya mengharapkan agar para tokoh adat, masyarakat, pemuda bisa ikut berperan dalam menjaga stabilitas bermasyarakat. " Baik itu dari Melayu, Minang, Jawa, Nias, Batak, Aceh dan lain sebagainya. Kita tetap harus menjaga persatuan dan kesatuan," tegasnya menutup. (rep03)
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index