Aset Pemda Siak Tanggung Jawab Bersama

Aset Pemda Siak Tanggung Jawab Bersama
Sungai Apit - Dalam rangka memelihara Jembatan Teluk Masjid  dan Jalan yang ada di wilayah Kabupaten Siak ini tidak hanya tanggung jawab Pemerintah Kabupaten Siak saja,tapi merupakan tanggung jawab kita bersama dan masyarakat.
 
Demikian di sampaikan oleh Kadis Perhubungan Kabupaten Siak Drs Kaharudin saat melakukan sosialisasi pemeliharaan aset di Kecamatan Sungai apit kemarin, Minggu (3/5).
 
Dikatakanya,bahwa  jembatan dan jalan adalah tugas kita bersama untuk menjaganya,karena itu,agar umur jembatan teluk Masjid  ini bisa bertahan  lama,harus kita jaga bersama sama agar tidak di lalui oleh Kendaraan yang bertonase tinggi yang bisa merusaka jembatan dan jalan nantinya.
 
"Kita harus jeli  dan harus bisa  menyingkapi setiap persoalan yang ada di lapangan, maka sebab itu,setiap laporan yang di sampaikan oleh masyarakat terkait masalah jembatan teluk masjid ini, maka ini sudah menjadi PR  kita bersama untuk menjaganya agar aikon wisata bagi masyarakat pesisir ini bisa terpelihara dengan baik," ujarnya
 
Selain itu, Kaharuddin juga mengatakan setiap kendaraan yang bertonase berat nantinya tidak akan kita benarkan melintas di jembatan teluk masjid ini." dan ini adalah tugas kita bersama  untuk memantaunya," serunya.
 
UPTD perhubungan harus mengkordinir anggota dan korlap dilapangan untuk menjaga jembatan teluk masjid ini,karena  jembatan ini salah satu aset daerah yang cukup mahal untuk mendapatkannya.
 
"Untuk membangun Jembatan teluk masjid ini sangatlah sulit,penuh dengan perjuangan,karena itu,jangan biarkan jembatan ini ambruk sebelum waktunya ,akibat kepentingan oknum tertentu nantinya," tegasnya (rep02)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index