Warga Jalan Arifin Achmad jadi Korban Tabrak Lari

Warga Jalan Arifin Achmad jadi Korban Tabrak Lari
PEKANBARU  - Kecelakaan maut terjadi  di Jalan Jenderal Sudirman tepatnya didepan Hotel Star City pada Senin (4/5/2015) dini hari sekitar pukul 00.30 Wib. Darwin Manurung (18), warga Jalan Arifin Ahmad, tewas ditempat kejadian setelah kepalanya membentur pangkal tiang lampu penerangan jalan.
 
Kasat Lantas Polresta Pekanbaru Kompol Zulanda ketika dikonfirmasi melalui Kanit Laka AKP Deswandi mengatakan, saat kejadian korban yang berboncengan dengan rekannya M Soleh Daulay bergerak dari arah utara menuju keselatan. Namun sesampainya didepan Hotel Star City, stang motor korban bersenggolan dengan spion mobil yang jenisnya tidak diketahui.
 
Akibatnya korban tidak bisa mengendalikan laju kenderaannya dan menabrak pembatas jalan. tanpa diduga, kepala korban kemudian berbenturan keras dengan pangkal tiang lampu penerangan jalan yang ada di jalur hijau. Karena mengalami pendarahan hebat akhirnya nyawa korban tak tertolong.
 
"Mayat korban langsung kita bawa ke Ruang Jenazah RSUD Arifin Ahmad. Sedangkan rekannya hanya mengalami luka ringan dan sempat mendapat perawatan di RS Bhayangkara Polda Riau. Sementara mobil yang bersenggolan dengan kenderaan korban tidak diketahui karena langsung pergi meninggalkan lokasi," ujar Deswandi.(rep05/rpc)
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index