Ini Dia 3 Tempat Car Free Day di Pekanbaru

 Ini Dia 3 Tempat Car Free Day di Pekanbaru
Pekanbaru-Kini Kota Pekanbaru memiliki tiga kawasan car free day, yakni Jalan Diponegoro, Rumbai, dan satu lagi kawasan areal Stadion Utama Riau, Jalan Naga Sakti, Panam Pekanbaru.
 
Kawasan areal Stadion Utama Riau, Jalan Naga Sakti, Panam Pekanbaru dijadikan tempat car free day diresmikan oleh Wali Kota Pekanbaru, Firdaus MT, Ahad (3/5/2015). Peresmian juga diisi dengan menggelar senam sehat dan hiburan dengan hadiah menarik seperti sepeda motor, lemari es, mesin cuci, sepeda dan banyak hadiah menarik lainnya.
 
Wali Kota Pekanbaru Firdaus ST MT mengatakan tingginya animo mayarakat dalam mengikuti car free day di areal Stadion Utama Riau, Jalan Naga Sakti, Panam Pekanbaru.
 
''Kota Pekanbaru adalah kota metropolitan yang madani yang ditandai dengan hidup sehat dan  bersih adalah salah satu ciri khas masyarakat yang madani," ujar Wali Kota Pekanbaru, Firdaus MT, Ahad (3/5/2015).
 
Firdaus MT mengatakan, kawasan di areal Stadion Utama Riau, Jalan Naga Sakti, Panam Pekanbaru dinyatakan menjadi kawasan car free day. Seluruh masyarakat dipersilahkan berolahraga tampa ada kendaraan yang lalu lalang di area tersebut, menikmati kebersamaan dengan keluarga, teman, sahabat  di tempat yang asri dan bersih tampa polusi udara,''ujar wali kota.(rep05/rpc)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index