Herwan Nasri: PLN dan Pemko Diminta Berkoordinasi

Herwan Nasri:  PLN dan Pemko Diminta  Berkoordinasi
PEKANBARU - Anggota Komisi IV DPRD Kota Pekanbaru, Herwan Nasri ST meminta Perusahan Listrik Negara (PLN) dan pihak Pemerintah Kota (Pemko) saling berkoordinasi terkait tiang listrik di simpang Panam yang meresahkan masyarakat.
 
Dikatakannya, tiang listrik yang berada di simpang Panam tersebut sudah lama berdiri di sana, sejak adanya pelebaran jalan Garuda Sakti. "Untuk itu, kami minta, sebaiknya pihak PLN dan Pemko saling berkoordinasi,  karena untuk memindahkan tiang itu butuh persiapan matang," ujarnya Sabtu (2/5/2015).
 
Politisi Golkar ini menyebutkan, adanya tiang listrik di simpang Panam itu sangat meresahkan masyarakat. Oleh karena itu, untuk kebutuhan masyarakat, pihak terkait bisa lebih peka dan tanggap.
 
Selain itu, Nasri juga memahami bagaimana sulitnya proses pemindahan tiang itu nantinya. "Tentu saja, pemindahn tiang listrik itu akan terjadi gangguan jaringan beberapa waktu, dari itulah, harus dibutuhkan persiapan matang dan melakukan kajian secepatnya agar proses pemindahan tiang listrik bisa dilakukan," tutupnya (Rep05/rpc)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index