Bupati Rohil dan Kapolda Riau Bahas Keamanan

Bupati Rohil dan Kapolda Riau Bahas Keamanan
BAGANSIAPIAPI - Bupati Rokan Hilir (Rohil) H Suyatno AMP menyambut baik dan menghadiri pertemuan dengan Kapolda Riau Brigjen Pol Dolly Bambang Hermawan dan jajaran di Mapolres Rohil  Jalan Lintas Ujung Tanjung, Kelurahan Banjar XII, Tanah Putih, Rabu (22/4). Begitu tiba di Mapolres, Kapolda memasuki ruangan Kapolres dan menikmati santap siang bersama.
 
Kapolda  Brigjen Pol Dolly Bambang Hermawan mengatakan, kunjungan ke Mapolres Rohil merupakan bagian dari kunjungannya melihat lebih dekat dan secara langsung ke Mapolres yang ada di wilayah hukum Polda Riau. Kedatangan di Mapolres Rohil katanya merupakan kunjungan yang pertama dan setelah ini akan dilanjutkan ke Dumai, Bengkalis dan Meranti.
 
”Jadi bisa diketahui bagaimana kondisi Polres Rohil, dan bagaimana untuk pengamanan yang ada,” katanya. Ditanyakan terkait masih maraknya peredaran narkoba di Riau, dengan contoh kasus penangkapan tersangka narkoba besar di Dumai beberapa waktu lalu, Dolly mengatakan pihaknya siap untuk pengamanan, pemberantasan narkoba dengan lebih maksimal lagi.
 
Ditanyakan menyangkut keberadaan personil di Polres Rohil yang perlu ditambah menurutnya bisa diajukan untuk penambahan anggota untuk pengajuan dapat disampaikan sekali pada satu tahun. Kapolda menyampaikan juga tentang pendaftaran penerimaan anggota polisi pada tahun ini, ditegaskannya untuk penerimaan tidak diperlukan biaya sama sekali.
 
Bupati kabupaten Rohil H Suyatno menyatakan apresiasi atas kunjungan kapolda ke Mapolres.“Kesempatan itu juga menjadi diskusi bersama bagaimana situasi kondisi di Rohil dan beliau juga menyambut baik harapan bagaimana agar keamanan bisa tetap kondusif dengan meningkatkan dukungan bersama,” katanya, seperti yang dikutip dari Riapos.co. (rep01/rp)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index