Diseruduk Mobil, Warga Perawang Tewas di Tempat

Diseruduk Mobil, Warga Perawang Tewas di Tempat
ilustrasi

PEKANBARU - Nasih naas menimpa Efendi (32) warga Jalan Raya Perawang Km 17 Kecamatan Tualang Kabupaten Siak. Dia tewas di tempat setelah ditabrak mobil box pengangkut kristal di depan Showroom Ariesta Jalan Sudirman Pekanbaru, Rabu (19/6) pagi.

Kejadian berawal ketika korban yang mengendarai sepeda motor jenis Byson BM 3590 YP mencoba menyalip mobil box BM 8094 AO yang berada di depannya. Korban berusaha masuk ke arah kanan badan jalan untuk berbelok.

Melihat itu, supir mobil box Rudi Asrial (27) warga Jalan Lembah Damai Pandau Jaya Siak Hulu, mencoba merem tapi korban yang telah berada di depan mobil tak bisa dihindarinya. Korban tertabrak dan terpental beberapa meter ke depan.

Korban langsung tergilas dan tewas di tempat. Pihak kepolisian yang mengetahui kejadian itu langsung turun untuk membawa korban ke RSUD Arifin Achmad sedangkan Rudi Asrial dan temannya, Muspriadi Tarigan (25) diamankan polisi untuk dimintai keterangannya.

Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Adang Ginanjar melalui Kasat Lantas, Kompol Mustofa, membenarkan kejadian itu. "Kita masih melakukan penyelidikan. Supir dan kenek mobil telah kita amankan," tutur Mustofa. (rep05)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index