Siap Shalat di Mesjid , Sepeda Motor Lenyap

Siap Shalat di Mesjid , Sepeda Motor Lenyap
RENGAT – Pencurian kendaraan bermotor (curanmor) masih saja terus melancarkan aksi. Buktinya, kali ini curanmor dialami oleh Fitriadi (36) warga Jalan Datuk Laksamana Gang Idola nomor 10C, Kelurahan Dumai Kota, Kecamatan Dumai Timur ketika berkunjung ke rumah saudaranya di Rengat.
 
Kapolres Inhu AKBP Ari Wibowo melalui Kasubag Humas Polres Inhu Iptu Yarmen Djambak mengatakan, kejadian naas yang dialami korban terjadi ,  Ahad (19/4) sekitar pukul 20.30 WIB, ketika melaksanakan salat Isya di Masjid Al Ikhlas Rengat. 
 
“Pada malam itu korban mengendarai sepeda motor jenis Honda Beat warna Hijau Putih Nopol BM 6628 VO untuk menunai ibadah salat Isya,” ujar Kasubag Humas Polres Inhu Iptu Yarmen Djambak, Senin (20/4).
 
Tanpa merasa curiga, sepeda motor tersebut diparkir di halaman masjid dan tidak jauh dari pintu masuk. Bahkan, kondisi sepeda motor yang ditinggal untuk menunaikan salat Isya itu dalam kondisi stang terkunci. 
 
Tidak lama korban berada di dalam masjid, usai melaksanakan salat, korban pun berencana pulang ke rumah saudaranya. Namun usai memasang sendal, ketika melihat ke arah halaman masjid, korban tidak lagi melihat sepeda motornya.
 
Bahkan, korban sempat mencari di sekitar masjid hingga jalan di depan masjid. Tidak puas, korban juga sempat bertanya kepada penjaga masjid yakni Fauzan. 
 
“Penjaga masjid tidak mengetahui secara pasti ada sepeda motor korban di halaman masjid,” ungkapnya.
 
Atas kejadian itu, korban pada malam itu membuat laporan resmi ke Mapolres Inhu.(rep05/rpc)
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index