Derby Milan: Mancini Kecewa, Inzaghi Lega

Derby Milan: Mancini Kecewa, Inzaghi Lega
Milan - Laga derby Della Madinnina antara Inter Milan melawan AC Milan berlangsung cukup sengit pada Minggu, 19 April 2015. Laga yang berlangsung di Stadion Giueseppe Meazza dan berakhir dengan skor akhir 0-0 itu diwarnai berbagai insiden kejanggalan.
 
Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini, mengaku kecewa dengan hasil pertandingan tersebut. Menurut dia, wasit telah mengabaikan fakta di tengah lapangan saat Luca Antonelli melakukan hand ball di dalam kotak penalti. “Saya kira itu adalah hukuman yang jelas,” katanya kepada Sky Sport Italia, Ahad, 19 April 2015.
 
Laga Inter dan Milan juga diwarnai tiga gol yang dianulir wasit. Gol pertama saat tendangan Alex ke gawang Inter yang dijaga Samir Handanovic. Sedangkan dua gol yang seharusnya untuk Inter adalah gol dari Rodrigo Palacio dan gol dari pemain Milan, Philippe Mexes, yang tak dianggap wasit.
 
Pelatih AC Milan, Filippo Inzaghi, mengaku sudah mencoba berbagai cara untuk memenangi laga derby tersebut. Menurut dia, Inter memiliki banding untuk dugaan pelanggaran yang dilakukan anak asuhnya. “Saya pikir itu tidak disengaja,” ujarnya.
 
Menurut Inzaghi, laga derby memang mempunyai beban yang cukup berat untuk para pemain. Terkadang, suatu tim bisa menang dengan mudah, atau bisa juga kandas. “Sehingga pada akhirnya hasil imbang adalah tepat,” tuturnya. “Jika kami kalah pada target kami, tentu itu bukan karena permainan kami, tapi hasil Januari lalu karena krisis cedera.” (rep01/tco)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index