Bersama KNPI

Wako : Berikan 10 pemuda, aku guncangkan dunia

Wako : Berikan 10 pemuda, aku guncangkan dunia
PEKANBARU - Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kota Pekanbaru dikukuhkan, Sabtu malam (18/4). Pengukuhan yang dilakukan oleh Ketua DPD KNPI Riau Ari Nugroho Arsadianto tersebut dilaksanakan di kediaman Wali Kota Pekanbaru, Jalan Ahmad Yani.
 
Di hadapan pengurus KNPI, Wali Kota Pekanbaru H Firdaus ST MT mengutip pernyataan Presiden pertama RI Soekarno. ”Berikan aku sepuluh pemuda, akan aku guncangkan dunia,’’ ujar Wako mengutip.
 
Menurutnya, para pemuda inilah yang akan menjadi penerus pembangunan bangsa Indonesia. Wako melihat komposisi pengurus DPD KNPI Kota Pekanbaru sangat padu. Apalagi terdapat juga anggota DPRD, empat  camat dan beberapa pejabat eselon III yang bergabung menjadi pengurus.
 
”Artiya, ini tim yang sangat baik. Semoga ini bisa menggerakkan organisasi dan pemuda untuk menjadi penggerak pembangunan dan pemimpin masa depan bangsa. Apalagi 20 tahun mendatang, pemuda-pemuda inilah yang menjadi binatng lapangan dalam menggerakkan pemeintahan dan roda pembangunan,’’ kata Wako.
 
Ketua DPD KNPI Riau  Ari Nugroho meminta pengurus yang telah dilantik, terutama Ketua DPD KNPI Kota Pekanbaru Ade Fitra  untuk menjalankan roda organisasi sesuai AD dan ART. Kemudian melakukan konsolidasi hingga ke tingkat bawah untuk menguatkan organisasi.
 
Karena menurutnya program yang besar dan unggul akan sia-sia jika komunikasi antar pemuda tidak terjalin. Sehingga kesolidan dan kekompakan haru selalu dijaga. Apalagi KNPI merupakan induk organisasi para pemuda.
 
Sedangkan Ade Fitra meminta kepada seluruh pngurus an lembaga dibawah KNPI untuk turut bersama-sama memajukan dan membesarkan  nama KNPI. 
”Mari sama-sama kita membantu untuk memajukan kota yang kita cintai dan banggakan ini,’’ ujarnya.(rep05/rpc)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index