Asiik, Pekan Depan Walikota Bakal Lantik Pejabat Eselon II dan III

Asiik, Pekan Depan Walikota Bakal Lantik Pejabat Eselon II dan III
PEKANBARU  - Asessment di lingkungan Pemerintah Kota Pekanbaru sudah usai. Namun nama-nama pejabat eselon II dan eselon III  yang lulus ataupun yang tidak lulus belum juga di umumkan ke publik. Hal ini membuat kegelisahan bagi peserta asessment.
 
Walikota Pekanbaru Firdaus MT mengaku belum bisa menentukan jadwal pengumuman hasil asessment karena akan melakukan koordinasi dengan Sekretaris Kota pekanbaru.
 
"Kita rencanakan minggu depan sudah kita lantik yang baru. Kalau tidak bisa minggu depan ini minggu depan satunya lagi,''kata Firdaus seraya beralasan   pekan depan  dirinya dinal luar  ke di Batam,  Padang dan Jakarta 
 
Apalagi kata Walikota, pelantikkan ini tidak bisa diwakilkan harus dirinya langsung yang melantik. ''Bagaimanapun saya harus hadir, untuk saat ini saya belum melihat hasil asessment ini dan belum tergambar . Ketika saya sudah melihat hasilnya minggu depan lansung saya lantik tidak ada pengumuman siapa peserta yang lulus atau yang tidak lulus Assement,"ujarnya
 
Keengganan Walikota Pekanbaru untuk mengumumkan hasil asessment, karena masalah  perasaan bagi  peserta asessment dan kluarganya. ''Kalau tidak dapat jabatan sekarang jangan di umumkan,  kita lebih menjaga perasaan mereka,''sebutnya.
 
Pihaknya kata Firdaus juga akan  transpran ketika ada para peserta yang ingin melihat dirinya lulus atau tidak, tapi tidak untuk dipublikasikan. ''Silahkan lihat hasilnya mungkin mereka beranggapan merasa dicurangi , besok silahkan lihat hasil dan nilai dia itu sendiri, dan berkacalah dengan hasil itu,''tukasnya. (rep05/rpc)
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index