Asik, Harga Oppo A31 Terbaru Cuma Rp2 Jutaan

 Asik, Harga Oppo A31 Terbaru Cuma  Rp2 Jutaan
Setelah sebelumnya diberitakan Oppo memiliki smartphone murah terbaru yang ditujukan untuk pasar kelas menengah, kini perangkat tersebut benar-benar telah diresmikan. Smartphone bernama Oppo A31 resmi dibanderol sekira USD160 atau Rp2 jutaan.
 
Dikutip Phonesreview, Minggu (12/4/2015), spesifikasi yang diberikan pada smartphone ini hampir sejalan dengan rumor yang beredar sebelumnya. A31 memiliki arsitektur komputasi 64 bit ditopang tenaga dari kekuatan prosesor Snapdragon 410.
 
Layarnya memiliki bentang seluas 4,5 inci dilengkapi IPS display serta beresolusi 480 x 854. Sisanya RAM 1 GB bersama memori internal 8 GB tersemat di dalamnya dengan dukungan baterai sebesar 2.000 mAh.
 
Oppo A31 diperuntukan bagi pasar mid-range level alias pasar smartphone kelas menengah dengan banderol harga tersebut. Seperti kebanyakan smartphone mid range lainnya, A31 juga dilengkapi dengan komponen kamera 8 MP dan 5 MP di bagian belakang dan depannya.
 
Memiliki slot dual SIM card, perangkat ini juga dirancang dengan konektivitas 4G. Fitur konektivitas lainnya meliputi Wi-Fi, Bluetooth, A-GPS. Sementara sistem operasinya berjalan di atas Android 4.4 KitKat. Kelebihan lainnya, smartphone ini juga dibangun dengan built quality berbahan kaca di bodi belakang.
 
Pada 17 April nanti, handset ini akan lebih dulu menggempur pasar China dengan banderol harga 999 Yuan. Setelah itu direncanakan perangkat ini akan mengekspansi pasar di luar China, seperti India serta wilayah Asia lainnya. Demikian seperti dikutip Phonesreview, Minggu (12/4/2015). (rep05)
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index