Inilah Gadis Cantik yang Akan Dampingi Shaheer Sheikh di Sinetron Terbaru

Inilah Gadis Cantik yang Akan Dampingi Shaheer Sheikh di Sinetron Terbaru
Jakarta - Cinta di Langit Taj Mahal, ini adalah judul sinetron terbaru yang akan menyita waktu aktor tampan Shaheer Sheikh dalam hari-harinya ke depan. Sinetron ini rencananya akan tayang di ANTV pada bulan Ramadhan. Tentu banyak yang penasaran, kira-kira siapa ya aktris cantik yang akan menjadi lawan mainnya?
 
Rasa penasaran publik akan siapa sosok wanita cantik yang akan jadi lawan main Shaheer Sheikh akhirnya terjawab. Dia adalah aktris muda berbakat, Nabila Syakieb. Kabar ini dikonfirmasi langsung oleh Nabila melalui foto yang ia unggah dalam Instagram pribadinya.
 
Tak hanya Shaheer Sheikh, dalam foto tersebut juga nampak aktor tampan lainnya yakni Evan Sanders dan Miller Khan. Wah, Nabila sepertinya beruntung ya bisa beradu akting dengan deretan aktor tampan asal India dan Indonesia.
 
Ini dia deretan pemain yang akan membintangi sinetron terbaru ANTV berjudul Cinta di Langit Taj Mahal @instagram.com/nsyakieb85
Ini dia deretan pemain yang akan membintangi sinetron terbaru ANTV berjudul Cinta di Langit Taj Mahal @instagram.com/nsyakieb85
 
Jadwal tayang yang mengambil momen bulan Ramadhan nampaknya semakin menunjukkan bahwa Cinta di Langit Taj Mahal adalah sinetron religi. Tampak dalam foto tersebut si cantik Nabila Syakieb terlihat anggun dan cantik mengenakan hijab berwarna tosca.
 
Sejak kabar Nabila Syakieb akan menjadi lawan main Shaheer dalam sinetron mencuat, ia sebenarnya sudah memberi 'tanda' bahwa kabar itu memang benar adanya. Karena beberapa hari yang lalu aktris yang gemar berkuda ini sudah mengunggah fotonya dengan Miller Khan di Instagram dengan caption, 'New project. Bismillah'. Namun sayangnya karena belum ada konfirmasi resmi dari berbagai pihak, foto itu akhirnya hanya memunculkan spekulasi di masyarakat.
 
Cinta di Langit Taj Mahal sendiri tergolong sinetron dengan budget yang tak sedikit. Faktanya sinetron ini akan mengambil lokasi syuting di beberapa negara selain Indonesia, sebut saja India dan Arab Saudi. Jadi makin penasaran dengan akting Shaheer dan Nabila di sinetron ini ya. Kita tunggu saja penayangannya di bulan Ramadhan nanti. (rep01)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index