199 CPNS Rohil Terima SK

199 CPNS Rohil Terima SK

BAGANSIAPIAPI - Bupati Rokan Hilir, Suyatno,A.Mp menyerahkan SK CPNS kepada tenaga dokter umum, perawat, bidan, kehutanan dan tenaga tekhnis lain baik yang berasal dari tenaga honor maupun CPNS formasi tahun 2013.

Penyerahan sebanyak 199 SK itu, dilaksanakan diaula lantai 4 kantor Bupati Rokan Hilir, pada hari rabu (1/4/2015) yang dihadiri Wakil Bupati Rohil, Herianda, Plt Setda, Drs Surya Arpan, dan seluruh SKPD, asisten dan pejabat dilingkungan instansi pemkab Rohil.

Dalam sambutannya, Suyatno mengatakan, bahwa calon pegawai negeri sipil yang ikut tes tahun 2013 sebanyak 199 orang dinyatakan sudah berhak menyandang status sebagai CPNS.

CPNS ini akan kita ditempatkan sesuai dengan formasi dan latarbelakang pendidikannya. Misalnya, dokter PNS akan ditempatkan didinas kesehatan dan selanjutnya terserah dinas kesehatan mau ditempatkan di Rumah Sakit atau puskesmas.

''Itu akan menjadi kewenangan dinas kesehatan untuk menempatkan tenaga dokter sesuai dengan kebutuhan,'' kata Suyatno, dikutip goriau.com.

Bupati mengharapkan, CPNS ini akan menunjukkan sikap baik dan profesional dalam menjalankan tugas serta mematuhi aturan yang telah ditetapkan pemerintah, misalnya harus rajin masuk kantor dan disiplin bekerja. Jika nanti PNS tersebut ingkar dengan peraturan, maka kita akan memberikan sanksi. (cr01/grc)



 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index